Headlines News :
Home » , , , , » Cara percantik Fb dengan 12 Rahasia Facebook

Cara percantik Fb dengan 12 Rahasia Facebook

Cara percantik Fb dengan 12 Rahasia Facebook Terbaru - Ada banyak sekali tips dan juga trik yang terdapat di dalam  jejaring sosial facebook. ada yang masih dapat di gunakan, ada juga yang sudah di fix pihak facebook sehingga tips / trik tersebut di katakan sudah mati hehe. tapi Kali ini yang saya share adalah 12 tips dan trik facebook yang insya allah masih dapat di terapkan oleh pembaca sekalian di akun facebook yang anda miliki ( ya iya dong masa milik orang lain ) nahhh.. langsung saja cekidoot:

1. Membuat chatingan lebih bervariasisaat anda chatingan dengan teman, anda bisa melakukan beberapa trik  ini sehingga membuat chatingan yang anda kirimkan lebih menarik.
- membuat teks chat bergaris bawah, caranya tambahkan tanda ( _ ) pada awal dan akhir kata. Misalnya: _tulisanandadisini_
- membuat teks chat tebal (bold), caranya tambahkan tanda ( * ) pada awal dan akhir kata. Misalnya: *tulisan anda disini*
- membuat teks chat miring (italic) belum dapat caranya.
- coba tuliskan kode berikut ini pada kolom chat :42: Dan lihat apa yang dihasilkan


2.Tag Teman

Anda pasti sering update status bukan? Nah jika anda ingin menautkan link url teman anda pada status anda, anda ketikkan simbol “@” (tanpa tanda kutip) diikuti nama teman yang ingin anda tautkan ke status anda. Contoh:
Anda tuliskan pada status anda “bla…bla…bla…bla…..@sulaiman lase bla…bla…bla”

3. http://facebook.com/pr...73322363

Coba anda buka profil teman anda (atau profil anda sendiri) dan perhatikan pada addresbar. Misalnya http://www.facebook.co...67022*** –> teks warna biru adalah id dari profil yang anda lihat. Nah coba anda ketikkan link berikut http://facebook.com/pr....73322363. Apa yang anda lihat? Anda melihat profil anda sendiri bukan? Nah dengan ini anda bisa mengerjai teman anda dengan menuliskannya pada status anda. Misalnya:
“mau lihat user facebook paling gila, paling dekil, paling bloon sedunia, paling aneh, paling jelek minggu ini, pokonya semua yang jelek-jelek dah…. ====>> klik ini http://facebook.com/pr....3
”yang mau tahu orang yang paling jelek didunia klik saja disini http://facebook.com/pr....22363”
user facebook paling jelek minggu ini =>> http://facebook.com/pr....73322363 apakah itu kalian? Silahkan dilihat kawan!!! “
atau anda bisa membuat sesuai dengan yang anda inginkan
okey, kita langsung saja pada tips dan trik facebook yang mungkin belum anda ketahui yang selanjutnya...

4. Membuat chat berada pada sidebar browser firefox.

Tips ini memungkinkan kita bisa chating dengan teman-teman facebook tanpa harus meninggalkan halaman kesayangan yang sedang kita buka karena chat berada pada sisi kiri jendela browser firefox. Caranya:
* lihat menu “bookmark” di firefox –> new bookmark
* name: Facebook chat
* location: http://www.facebook.co....pout.php
* jangan lupa centang pada load this bookmark in sidebar.
* mulai chating facebook di sidebar, caranya klik pada bookmark yang telah kita buat tadi
* setelah di klik akan muncul halaman sidebar di sisi kiri browser. Anda harus menggeser garis vertikal pembatas sidebar dengan halaman utama untuk melihat tampilan kolom chat yang tersembunyi.

5. Download album foto facebook

kadang kala kita suka menyimpan gambar dari facebook ke komputer kita. Tapi bagaimana jadinya jika yang ingin kita simpan itu adalah sebuah album foto yang notabene junlahnya sampai ratusan foto? Bisa dibayangkan kan betapa sangat menita waktu dan membuat tangan pegal. Untuk mengatasinya, kita bisa menggunakan add-ons mozilla firefox, namanya photojacker. Untuk insatalasinya silahkan kunjungi situs addons mozilla di sini http://download.famous....ojacker/ . Untuk menggunakannya, pilih album yang ingin di download, klik kanan dan pilih download album with photojacker.

6. Menyembunyikan status online pada orang tertentu.

Pada saat online, anda tentu sering diganggu atau tidak suka chat dengan seseorang, atau mungkin anda tidak ingin status online anda ketahuan oleh seseorang? Ini trik bisa anda terapkan. Trik ini sangat cocok sekali untuk facebook’ers yang suka selingkuh lewat fb :lol: :lol: . Simak bagaimana caranya berikut ini.
* klik menu friend lists (daftar teman) pada kolom chat di pojok kanan bawah layar browser.
* pada kolom create a new list, masukkan nama daftar yang anda inginkan, misalnya blacklist lalu tekan enter. Pada tab chat akan kelihatan daftar baru yang telah kita buat tadi. Gerakkan mouse ke daftar tersebut dan klik edit pada teks yang kelihatan. Nah akan muncul layar popup yang memunginkan anda memasukan nama-nama teman anda ke dalam daftar tersebut. Silahkan pilih yang anda inginkan lalu save.
* pada daftar tadi, klik ikon berwarna hijau yang ada di sebelah kanan untuk menjadikannya ofline.
* selesai. Anda terbebas dari gangguan orang yang tidak diinginkan pada saat online.
* untuk selanjutnya, anda bisa edit dan hapus daftar ini jika pada suatu saat sudah tidak diperlukan lagi.

7. Membuat status dengan teks terbalik

˙ɐpuɐ ןıɟoɹd ǝʞ ǝʇsɐd-ʎdoɔ ‘ɐpuɐ snʇɐʇs ʞıʇǝʞ ˙bɹo˙ʇxǝʇdıןɟ ıbunظunʞ ɐpuɐ uɐʞɥɐןıs ‘ıuı ıʇɹǝdǝs ʞıןɐqɹǝʇ sʞǝʇ uɐbuǝp ɐpuɐ snʇɐʇs ʇɐnqɯǝɯ  ʞnʇun
bisa baca kalimat di atas? Sebaiknya anda harus membacanya dengan kepala terbalik….wkkwwk. Silahkan kunjungi www.fliptext.org jika anda ingin membuat status anda seperti di atas :p

8. Cool symbols and teks for your status and chat.

Ingin simbol, smiley dan teks-teks keren seperti di bawah?
☮ ✈ ♋ 웃 유 ☠ ☯ ♥ ✌ ✖ ☢ ☣ ☤
☹ ☺ ☻
ℂ ℍ ℕ ℙ ℚ ℝ ℤ
ℬ ℰ ℯ ℱ ℊ ℋ ℎ ℐ ℒ ℓ ℳ ℴ ℘ ℛ
♚ ♛ ♜ ♝ ♞ ♟
⋆ ✢ ✣ ✤ ✥ ✦ ✧
kunjungi http://facebook-symbols.com

9.status

status via sesuai keinginan anda
karena kemaren masih ada yang belum tahu cara update status via, makanya sekarang saya share disini, ada update status via blackbrry, iphone, via surat cinta, apapun ada silahkan menuju ke sini : https://www.facebook.c....usfesbuk
status warna biru :
langsung saja gan menuju ke sini :)

10.ganti nama yang sudah limit

1.klik http://www.facebook.co..../hacked/
2.klik amankan akun
3.klik lanjutkan
4. masukan kata sandi baru anda apa saja yang mudah di ingat untuk sementara
5. ceklis konfirmasi penggantian
6. klik lanjutkan
7. Tinjau Informasi Akun Anda klik lanjutkan
8. ubah nama anda
9. klik lanjutkan
10. aktifkan akun anda

11.facebook auto like

auto like status atau facebook auto like adalah cara otomatis like / suka terhadap status teman di facebook. Trik cara otomatis like / suka  status facebook teman anda juga berlaku untuk otomatis like / suka komentar facebook teman anda. Facebook auto like / suka status dan comment teman berkat bantuan addons mozilla firefox greasemonkey. Add-ons greasemonkey ini canggih juga banyak kegunaannya selain untuk facebook.
Memang caranya mudah otomatis like / suka status facebook teman anda tapi jangan usil nanti temanmu malah sebel karena banyaknya pemberitahuan di facebook mereka. Terus gimana sich caranya untuk  menggunakkan facebook auto like status itu? Nah ini pasti yang kamu  inginkan ya. Oke kita mulai langkah bagaimana cara otomatis like / suka status dan komentar facebook teman anda ini.
Perhatikan sebelum menggunakan auto like facebook :
1. Jangan sering sering menggunakannya nanti anda kena roadblock
2. Jangan asal menggunakanya nanti kamu di musuhi sama teman anda
3. Aplikasi atau add-ons greasemonkey hanya berlaku untuk browser mozilla firefox karena itu yang di ujicoba disini.
4. Add-ons greasemonkey hanya berlaku di komputer/pc anda dan tidak berlaku pada pc atau laptop teman anda jika tidak menginstall greasemonkey.
5. Saya tidak menyediakan screenshot jadi praktekkanlah jika ingin melihatnya.
6. Terakhir gunakanlah dengan bijak ya.
Sebelum memulai proses installasi auto like status facebook sebaiknya koneksikan pc atau laptop anda ke internet dan siapkan kemampuan anda, kalo tidak bisa suruh teman anda untuk membantu.
Langkah langkah penggunaan facebook auto like status and comment :
1. Install mozilla firefox jika belum terinstall >>> download mozilla firefox http://www.mozilla.com...nal.html
2. Install add-ons greasemonkey >>> install greasemonkey https://addons.mozilla....don/748/
3. Install facebook auto like >>> install auto like http://userscripts.org....ow/82031
jika proses diatas anda ikuti dengan benar maka anda sudah bisa melakukan otomatis like / suka pada status dan komentar teman anda di facebook. Selamat mencoba.

12. Cara melihat orang yang ngeremove, ngehide dan ngeblok anda di FB
Install dulu Greasemonkey (add-ons buat firefox) terus restart firefoxnya
Buka scrptnya di sini terus klik install
Nah sekarang di facebook anda akan ada menu barunya, seperti di bawah ini
Share this article :

6 komentar:

  1. kalo yang buat liat orang ya sering buka profil kita gimana??

    BalasHapus
  2. klo tuk itu bisa pake Fan Page gan
    untuk caranya bisa dilihat di "Cara mengetahui pengunjung profil facebook kita" ling nya di => http://carablogworld.blogspot.com/2011/12/cara-melihat-orang-yang-mampir-ke.html

    BalasHapus
  3. Cara biar liat status orang yang private tapi kita liat ? Caranya gimana ?

    BalasHapus
  4. kalo gunakan autolike nya gimana gan .,

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Blog world - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template